Iklan

Dibuka: Sekolah-Menulis Reguler pasca Lebaran!


Kabar gembira! Situs BelajarMenulis.com akan mengadakan sekolah-menulis reguler di Jakarta (5 kali pertemuan @ 4 jam) mulai 10 November 2007 nanti. Info selengkapnya, klik di sini.

Terima kasih

PenulisLepas.com

Iklan

10 responses to “Dibuka: Sekolah-Menulis Reguler pasca Lebaran!

  1. 150.000 + 700.000??? *toeng* toeng*

    Suka

  2. Kenapa bos? Itu kan buat 5 kali pertemuan. Jadi Rp 700 ribu cukup murah deh 🙂

    Suka

  3. semuanyah jadi 850 rebo kan , Mas? btw kok jam pelaksanaan ndak ada sih?

    Suka

  4. pengen bangets ikut. semoga tar bisa melobi my hobby agar diizinkan dan dibayarin hehehe…semoga juga sayah bisa menyodorkan beberapa cerpen sayah agar ‘dibantai’ para penulis beken tersebut 😀

    Suka

  5. eh, salah ketik. maksute my hubby 😀

    Suka

  6. Usul mas Jon,
    Bisa nggak kegiatan ini di VCD-in (betul nggak yah nulisnya)? Jadi yg di luar betawi bisa belajar juga. Tapi jgn kemahalan harga VCDnya, yg wajar aja.

    Suka

  7. Seneng banget, tapi mungkin akan ikut beberapa session saja karna sibuk kerja

    Suka

  8. Fransisca Hasibuan

    Kalo ikut kursus ini,bisa ngga saya kasih novel saya buat dibedah mentor???

    bisa saja
    tapi kelasnya sudah selesai
    Untuk info2 terbaru, coba gabung di http://newsletter.belajarmenulis.com

    Suka

  9. msh blm jls, materi’y apa sih
    dpt buku panduan ga/

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: