Bukan Klantink atau Rianti Catwright yang Bikin Saya Cinta pada Kartu AS


klantink_imb“Begitu lihat iklan terbarunya yang dibintangi Klantink, spontan gue pindah ke Kartu AS. Abis Klantik idola gue, sih! Dulu gue menjagokan dia di Indonesia Mencari Bakat. Syukurlah, mereka menang!”

rianti_catwright“Gue ngefans banget sama Rianti Catwright. Udah cantik, pintar akting pula. I like it! Ups.. maksudnya I like her! Makanya pas dia jadi bintang iklan Kartu As, gue langsung pindah ke Kartu AS juga!

Adakah orang yang pindah provider kartu seluler dengan alasan seperti ini? Mungkin ada (saya tak tahu pastinya, karena bukan petugas survey, hehehe…). Yang jelas, saya tidak termasuk 🙂

Saya sudah pakai Kartu AS sejak tahun… hm, tahun berapa ya? Lupa! Kalau tak salah, ketika itu Kartu AS masih berstatus “produk baru”. Dan saya baru saja kehilangan HP bernomor Simpati.

Hingga hari ini, saya masih setia pada Kartu AS. Dulu kartu AS saya pernah hilang juga, lalu saya beli yang baru. Tetap Kartu AS hingga hari ini. Bahkan istri saya pun pakai Kartu AS.

“Kok setia banget sih, sama Kartu AS?”

Jelas dong! Soalnya Kartu AS beda dengan kartu seluler lain. Yang bikin saya paling suka adalah masa berlakunya yang forever atau never dies. Kalau kartu lain, kita sering terpaksa beli pulsa hanya gara-gara masa berlaku sudah habis, padahal saldo masih banyak. Di Kartu AS, berbahagialah karena yang seperti itu tak pernah ada 🙂

Nah, mulai tanggal 20 Oktober 2010, Kartu AS punya program baru, yakni Nelpon Murah Rp 20 permenit. Coba lihat promonya pada gambar berikut ini. Klik untuk melihat ukuran sebenarnya.

kartu as nelpon murah rp 20 permenit

Klik gambar ini untuk melihat ukuran sebenarnya

Hm, murah banget kan? BAYANGKAN SAJA: Kita nelpon setengah jam (baik sekali nelpon atau akumulasi), tapi hanya bayar Rp 20 X 30 = Rp 600.

Untuk mengaktifkannya, Anda tinggal menghubungi *100# lalu ikuti langkah-langkah yang muncul di layar.

Bagi saya, program ini tentu sangat menggembirakan. Gimana tidak! Kalau mau telpon-telponan sama istri, lebih leluasa karena tarifnya jelas-jelas sangat murah. Secara kami berdua pakai Kartu AS gitu loch 🙂

Teman-teman saya pun banyak yang pakai Kartu AS. Jadi untuk ngobrol via handphone dengan mereka jadi lebih asyik.

Berikut gambaran umum tentang Program Nelpon Murah Rp 20 permenit tersebut:

  1. Tak perlu cyape dech karena dapat reminder, “Untuk pindah ke paket ini, pulsa Anda akan dipotong Rp 1.000.” Intinya, Anda tak perlu bayar di depan. Asyik, kan?
  2. Benar-benar Rp 20 permenit, tak ada biaya siluman yang disembunyikan. Intinya sama seperti yang tertulis pada info resmi di website Telkomsel:
    Rp 20/menit dari detik pertama, berlaku akumulasi untuk berkali-kali telepon On Net pada hari yang sama sampai Rp 600 atau 30 menit**
  3. Bukan yang gratisan tapi hanya detik-an.
  4. Bukan pula yang malam dimahalin. Sebab tarif ini berlaku 24 jam nonstop untuk panggilan ke sesama Kartu AS.
  5. Program ini Insya Allah jujur tanpa basa-basi, tak ada info yang disembunyikan.

Mungkin Anda berkata:

“Promo ini tidak seheboh promo kartu lain yang bisa nelpon tanpa batas sampai mulut dower tetap gratis, atau bonus SMS gratis sampai 10.000 bahkan 100.000 perhari.”

Ya, sekilas memang benar. Tapi coba pikir-pikir, deh:

  1. Apa iya, Anda akan nelpon seharian tanpa henti, hanya gara-gara pulsa murah atawa gratis? Emang tak ada kerjaan lain?
  2. Nelpon dan ngobrol di handphone selama 30 menit sudah termasuk lama, lho. Sudah puas pokoknya. Kalau lebih lama dari itu, mungkin banyak pekerjaan Anda yang terbengkalai. Rugi waktu kan, jadinya?
  3. Begitu juga dengan SMS gratis yang sampai ratusan ribu perhari. Saya pernah coba SMS gratis seperti ini dari provider lain. Saya pakai buat mengirim SMS marketing ke banyak orang. Hasilnya: Bahkan setelah 2 minggu pun, jatah puluhan ribu SMS gratis tersebut belum habis juga!

kartu asMenurut saya, program Nelpon Murah Rp 20 permenit dari Kartu AS ini justru sangat masuk akal, sesuai dengan kebutuhan kita sehari-hari, dan tidak berlebihan.

Jadi, jangan mudah terkecoh oleh promo dari provider lain yang tidak jujur, yang seolah-olah bonusnya gila-gilaan padahal tidak masuk akal. Promonya sih, mereka memberikan bonus gratisan yang sangat banyak. Tapi faktanya, mereka juga tahu bahwa kita tak mungkin sanggup menghabiskan seluruh bonus tersebut.

Karena itu, tak ada salahnya dong, Anda mencoba Kartu AS sejak sekarang. Bukan karena bintang iklannya Klantink atau Rianty Catwright. Tapi karena Kartu AS memang layak untuk dicintai 🙂

Info lengkap mengenai program Nelpon Murah Rp 20 permenit dari Kartu AS bisa dilihat DI SINI >>

Thanks & Salam Sukses!

Jonru
@jonru

Iklan

29 responses to “Bukan Klantink atau Rianti Catwright yang Bikin Saya Cinta pada Kartu AS

  1. Wah, Bang Jonru, selamat, dihire jadi sama telkomsel ya?? Keren, telkomsel pandai melihat peluang. Sudah saatnya blogger diberdayakan :). Oia, saya sekarang pakai HP yang 3 on, ada 3 kartu yang bisa aktif di HP saya, dan salah satunya adalah kartu AS, karena alasan never ending tadi. Hehehe

    Suka

  2. Ping-balik: Tweets that mention Bukan Klantink atau Rianti Catwright yang Bikin Saya Cinta pada Kartu AS | Jonru on the Web -- Topsy.com

  3. Wah, Bang Jonru, selamat, dihire jadi sama telkomsel ya?? Keren, telkomsel pandai melihat peluang. Sudah saatnya blogger diberdayakan 🙂 . Oia, saya sekarang pakai HP yang 3 on, ada 3 kartu yang bisa aktif di HP saya, dan salah satunya adalah kartu AS, karena alasan never ending tadi. Hehehe. (Bang komentar sebelumnya dihapus aja, karena ga ada gravatarnya :D)

    Suka

  4. @Dani: SMS dong nomor AS-nya ke saya, biar kalo nelpon lebih murah 🙂

    Suka

  5. Bener sekali, Pak Jonru.
    Kalu gratisan yg kebanyakan juga, mubazir.

    Suka

  6. gmn review job pertama// terpilih kah??? 😀

    Suka

  7. bukan karena “nggak mau dibohongin sama anak kecil+ ya? kayak pertarungan iklan simp@ti vs xl

    Suka

  8. Saya pakai kartu as sejak pertama muncul di April 2004 lalu
    Tetap setia sampai sekarang

    Oya,
    Apa blog harus terkenal dulu ya baru dapet Job menulis review seperti ini?

    Suka

  9. Aku masih setia sama Simpati….

    Suka

  10. selamat dan sukses ya…

    Suka

  11. selamat pak jonru…
    gimana ni caranya???

    Suka

  12. Dari dulu sampe sekarang tiap setia pake AS, karena emg dari dulu kartu AS cocok buat anak muda dan cocok buat kantong, hehehe

    Suka

  13. Coba ah….

    Suka

  14. ulasannya keren pak. bisa jadi pak jonru dikontrak kaya kalntik jg nich

    Suka

  15. Wah.. saya jadi pengen pindah dari simpati ke As, nih. 🙂

    Suka

  16. saya setia pake Indosat, hehehe….
    Keren Om Joru, artikel ini berarti Paid Review yah??

    Suka

  17. Memang asyik kartu AS bang. 3 hari berturut-turut saya mendapat bonus 100 menit & 100 sms. Puas banget dah.

    Bukan karena itu aja sih, tapi sejak saya pakai kartu AS lebih kurang 5 tahun penghitungan biaya sehari-hari telpon n sms mudah. Gak ribet.

    Suka

  18. selamat dan sukses ya…

    Suka

  19. Kalau aku 3 aja ah.mending bonus tersisa dr pada bonus abis

    Suka

  20. aku mau nih …., aku juga punya beberapa novel dan kumpulan cerpen mau di periksa dulu ama bang jonru.balas!

    Suka

  21. belakangan ini tarif as sangat murah,mirip dengan simpati sistem tarifnya.hanya saja bayarnya 1000 rupiah.Murah Banget Ya

    Suka

  22. udah saatnya blogger diberdayakan 🙂 . Oia, saya sekarang pakai HP yang 3 on, ada 3 kartu yang bisa aktif di HP saya

    Suka

  23. memang kartu as paling murah,
    pake seharian cuma 1.000 rupiah,
    tapi kalau saya nggak pindah, tapi nambah kartu as…
    kartu lama tetap, tambah lagi kartu as …

    salam.

    Suka

  24. Hehehe..kalo saya mungkin tipe setia Mas, sejak 2001 (berarti sudah 9 tahun), tetap aja pake simPATI (yang waktu itu gak ada pulsanya aja harganya rp 325 rebu–nomor yg sering mas jonru hubungi itu kalo perlu dengan saya).

    Eh, sempat tergoda dengan provider lain sih, itu juga karena lihat tiga angka di belakang nomornya sama dengan nomor simPATI saya, jadinya saya beli deh dan dipake dua-duanya sampe sekarang.

    Untuk kartu AS, kayaknya saya belum akan menggunakannya. Meski 3 org adik saya sudah menggunakannya. Tapi yang pasti, kalo saya nelpon mereka tetap murah karena sama2 produk telkomsel 🙂

    Salam,
    O. Solihin

    Suka

  25. eh kartu AS ngk bisa expired kah ? beneran nih om, setau saya cuma 3 aja ??

    Suka

  26. @Dani: Sejak awal Kartu AS sudah seperti itu
    3 cuma ikut2an, tapi karena banyak yang gak tahu, seolah2 mereka satu2nya 🙂

    Suka

  27. mantap artikelnya mas Jonru 😀

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s