Ikuti Kontes GRATISnya & Dapatkan Handphone Terbaru yang Sesuai Karaktermu!


Nokia E5“Handphone terbaru yang sesuai karakter saya? Maksudnya gimana?”

Hehehe…. Begini teman:

Masih ingat cerita saya ketika mendapat Blackberry gratis? Awalnya saya senang bukan main! Tapi setelah dipakai, saya justru stress dan merasa tak nyaman. Akhirnya BB tersebut saya jual. Sebagai pengganti, saya beli Nokia E63, dan alhamdulillah merasa cocok, karena sesuai dengan karakter saya.

Sejak dulu bila membeli handphone, saya selalu mencari yang spesifikasinya sebagai berikut:

  1. Jumlah entry phonebook-nya tidak terbatas. Karena sebagai pebisnis, saya tentu harus menyimpan sebanyak mungkin nomor kontak.
    .
  2. Keypad-nya QWERTY. Nah, bukan berarti saya ikut-ikutan tren. Sekadar info saja nih: Sebelum adanya BB dan sebelum ponsel QWERTY laris manis di mana-mana (bahkan banyak orang yang berprinsip “HP aja aja boleh, yang penting QWERTY.”), saya sudah lama mengidamkan ponsel jenis yang satu ini. Ketika itu harganya masih mahal semua, tapi saya merasa cocok karena pas buat karakter saya yang senang menulis.
    .
  3. Ada aplikasi office-nya, sehingga saya tetap bisa bekerja atau menulis, walau sedang tidak berhadapan dengan komputer/laptop.

Nah, Nokia E63 cocok dengan kriteria saya di atas.

Intinya, Nokia E63 yang harganya (ketika itu) hanya Rp 1,8 juta ternyata lebih cocok dengan karakter saya ketimbang BB Gemini yang harganya (ketika itu) jauh lebih mahal, yakni Rp 3 juta.

Inti dari pengalaman di atas:

Sebenarnya tiap tipe handphone ditujukan bagi orang dengan karakter yang berbeda-beda. Anda yang suka narsis dan eksis kapanpun di social media (Facebook, Twitter), mungkin perlu mempertimbangkan untuk membeli Nokia C3. Bagi Anda pecinta musik, tentu cocok dengan Nokia X5, X3 atau X2. Sedangkan bagi Anda yang super sibuk dan ingin tetap bisa bekerja secara mobile, salah satu pilihan terbaik adalah Nokia E5.

Idealnya sih, kita membeli tipe handphone yang memang benar-benar sesuai karakter dan kebutuhan. Jadi kalau selama ini banyak orang yang membeli Blackberry hanya gara-gara ikut tren atau demi gengsi, menurut saya ini merupakan kebiasaan yang tidak bijak. Saya bukan 100% anti-Blackberry. Saya punya teman wartawan yang tugas-tugasnya sangat terbantu oleh kehadiran Blackberry. Jadi saya kira, Blackberry memang cocok untuk karakter teman saya ini.

“Lantas gimana kalau saya belum tahu karakter saya? Gimana kalau saya belum tahu ponsel seperti apa yang cocok dengan kebutuhan saya?”

Nah, kebetulan Nokia sedang mengadakan kontes yang insya Allah bisa menjawab pertanyaan seperti ini. Namanya Funaholic Icon Search.

nokia funaholic icon search

Klik gambar ini untuk melihat ukuran sebenarnya

Pada ajang Funaholic Icon Search ini, diperkenalkan tiga karakter tokoh, yakni:

  1. Anton. Dia punya banyak teman dan dijuluki “eksis abis” karena tak pernah bisa lepas dari Facebook atau Twitter. Dikit-dikit update status. Bentar-bentar cek foto atau post comment terbaru. Pokoknya socmed mania banget deh 🙂
    .
  2. Daisy. Dia pecinta musik sejati. Pokoknya tiada hari tanpa musik, dan di telinganya pasti selalu ada earphone.
    .
  3. Kareem. Dia ini mirip saya, hehehe…. Dia pekerja muda, super sibuk, dan perlu terus terhubung dengan rekan-rekan kerjanya melalui akses email atau chat.

Untuk kontes Funaholic Icon Search ini, Anda bisa masuk KE SINI, lalu klik tombol GABUNG DAN ANALISA DIRI KAMU. Setelah itu, ikuti saja langkah-langkah yang muncul di layar.

Kontes ini sudah berlangsung sejak beberapa waktu lalu, dan telah terpilih 9 (sembilan) finalis. Semua finalis ini dikelompokkan berdasarkan karakter Anton, Daisy dan Kareem.

“Lho, kalau finalis sudah terpilih, lantas tugas saya ngapain dong?”

Begini:

Anda dipersilahkan melalukan voting untuk memilih finalis Funaholic Icon Search favorit Anda, dan raih kesempatan untuk mendapatkan Nokia X2, Nokia E5 dan Nokia C3. Berikut gambarnya, agar lebih jelas:

Nokia C3 Nokia X5 Nokia E5

Satu dari Nokia terbaru yang keren ini bisa Anda dapatkanbila mengikuti vooting Funaholic Icon Search!

Caranya:

  1. Coba masuk ke KE SINI lalu klik tombol FINALIS.
    .
  2. Klik nama-nama finalis untuk melihat profil mereka. Pada halaman profil finalis yang Anda favoritkan, klik tombol VOTE SEKARANG.
    .
  3. Di halaman berikutnya, isikan alamat email dan nomor handphone Anda, lalu klik KIRIM.

Voting akan dimulai pada 13 Desember 2010. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada bulan Januari 2010.

Yuk, segera ACTION dengan cara ikut memilih finalis favorit Anda. Sayang bila dilewatkan, karena tersedia hadiah Nokia C3, Nokia X5 dan Nokia E5 bagi tiga orang pemenang.

Siapa tahu lewat kontes voting ini, Anda bisa mendapatkan handphone yang benar-benar sesuai dengan karakter Anda!

Semoga Bermanfaat dan Salam Sukses!

Jonru

Iklan

9 responses to “Ikuti Kontes GRATISnya & Dapatkan Handphone Terbaru yang Sesuai Karaktermu!

  1. makasih bang, infonya langsung ke TKP deh 🙂

    Suka

  2. wow ternyata ponsel anda sama kaya punya saya, E63 lovers nih,, hahaha 😀
    salam cerdas!

    Suka

  3. Mumpung belum telat ikutan aahh .. makasih pak infonya ..

    Suka

  4. Hadiahnyaa menarik juga layak untuk diikuti ..

    Suka

  5. saya paling suka dengan yang gratisan seperti ini mas.. coba ikutan voting kali aja lagi rejeki 🙂

    Suka

  6. hadiahnya boleh juga itu coba ikutan tp udah telalt yah???

    Suka

  7. apa pun harus kita coba siapa tahu beruntung amiennn 😉

    Suka

  8. waduh he he he aku ni suka nulis tapiii kadang sering banyak nmalasnya lo…. aneh aku suka membuat percobaan makanan apalagi minuman dg campuran bahan dari dapur seperti kayu manis , jahe dll, cuman yaitu malaaaas nggak bisa dihilangka nah sekarang ni pak tambah bingung dan pusing gimanas nggak pusing Suamiku Ssekarang dinonjopkan ya terus terang nggak ada tambahan gaji jabatan dicopot ya pengangguran ya kasian gara gara nya nggak suka dengan suamiku cemburu sosial suamiku semua yg dia dapatkan selalu dibagi-bagikan bila dapat proyek selama jadi pimpro nggak pernah ada masalah ya iri masa katanya suamiku terus eeee lama lama bos pensiun ,ganti bos baru semua yyang ada dikantor pariwisata kebanyakan siiparnya bos kakaknya ipar bos baru ni, eeeee rupanya kantor mau dikuasai keluarga bos, teman bos lama akhernya suamiku disingkirkan maklum suamiku orang lain. mereka saudara ya teman dekat bos ya ipar bos tu, ya aku bilangin dg suamiku nggak usah berharap yg belum ada dan jangan berharap nanti menyesal. syukuri aja dah sekarang ini alhamdulillah, bersysukur trima aja apa adanya. dari pada stres n bingung, aku mencoba menghibur begitu. nqah tolong dong aq susah dan sering gimana nggak pernah ada percaya diri aq tu apalagi dalam keadaan kaya begini,baru baru aja lo Suamiku dicopt jabatannya. tolong pak beri saya pemikiraqn apaqkah sedang seperti ni cobaan, ya mungkin semua ada hikmahnya dan ada jl lain yg lebih mungkin tuhan mau memberikan suamiku istirahat dulu, maqkasih oya suamiku seneng nulis juga lo, dan anakku yg ke2 baru baru ini dapat penghargaan dari unicef karena menulis dengan j JUDUL REALITA BUDAYA DIMATA ANAK ANAK> dia no 7 satu satunya dari KALTIM, ya aku bersyukur pak.walaupun begitu masih aja bingung lo abis gimana di NONJOBKAN suami.begitulah cerita uneg uneg saya makasuh.

    Suka

  9. hallo…… aduh ni di mana mana semua orang senang dapat gratisan n hadiah, aku aja suka,tapiii terlambat ya nggak apalah yang penting aq suka mengarang dan mencoba coba sesuatu yang belm pernah dicoba tapiii yang aku coba sekarang ni ternyata dijual dan promosikan padhal dulu tahun 2006 aq membuat karangan dnmasuk finalis masakan dan mihuman , ternyata menulis tuluar biasa mahal harganya bila mau men coba dan mencoba, makjaih dengan gabungnya aq terbuka pingin coba lagi dikit dikit menulis doakan aq biar nggak mualas. apalagi dg keadaan seperti ini mana suami nganggur dan jop tambahan ilang. syukur aq gabung dg jonro seputar penulisan bisa cepat menulis gratis lagi onlain.makasihjonru dan mau coba buat apa aja deh

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s