[Blogger Sejati Minggu Ini] Setyo Budianto


blogger sejati setyo budiantoBagi Anda yang sering jalan-jalan, maka menjadi travelling blogger adalah pilihan tepat. Yang Anda butuhkan hanya menuliskan pengalaman jalan-jalan tersebut menjadi tulisan yang menarik. Nah, ini yang dilakukan oleh Setyo Budianto lewat blog pribadinya, http://travelling.setyobudianto.com.

Ketika pertama kali melihat alamat blog ini, saya penasaran: Kok pakai subdomain? Lantas domain utamanya berisi apa? Saya pun mengunjungi www.setyobudianto.com. Ternyata isinya blog juga, tapi yang ini berbahasa Inggris.

Dari tulisan-tulisan di blognya, saya berkesimpulan bahwa bapak yang satu ini sangat serius menekuni aktivitas blogging. Bahkan dengan cara yang sangat elegan, dia menempatkan sejumlah iklan – termasuk Google Adsense – di sana (Artinya, beliau juga sangat piawai untuk urusan internet marketing). Maka, isi blognya tidak hanya menarik dan bermanfaat bagi para pengunjung, tapi juga berpotensi besar untuk menghasilkan uang.

Tulisan-tulisan di blog Setyo Budianto ini tentu sangat menarik dan bermanfaat, khususnya bagi Anda yang hobi travelling. Di sini Anda tidak hanya bisa menyimak pengalaman-pengalaman penulisnya dalam menjelajahi tempat-tempat di berbagai belahan dunia, tapi juga membaca sejumlah info dan referensi bermanfaat. Contohnya adalah tulisan “Membuat Paspor di Kantor Imigrasi Surabaya“.

By the way, siapa sebenarnya Pak Setyo Budianto ini? Terus terang, saya juga awalnya tidak kenal (hehehe… maaf ya Pak). Apalagi di blognya sama sekali tidak ada profil dirinya. Berita baiknya, saya menemukan foto berikut ini di Facebooknya:

bloggersejati_setyobudianto

Coba klik foto di atas untuk melihat ukuran sebenarnya. Maka, Anda akan melihat tulisan berikut:

Setyo Budianto
Manager Operation Maintenance Telkom Flexi

Semoga Bermanfaat dan Salam Sukses!

Jonru

NB: Anda atau teman Anda ingin terpilih sebagai Blogger Sejati Minggu Ini? Silahkan baca tatacaranya di sini

Iklan

17 responses to “[Blogger Sejati Minggu Ini] Setyo Budianto

  1. Wiks.. manajer ada yang ngeblog juga. Mangtabs.. Btw, kayaknya manajerku juga punya blog ding.. xixixixi

    Suka

  2. @Lutvi: CEO atau direktur utama pun ada yang ngeblog. Insya Allah beberapa minggu lagi saya tampilkan profilnya.

    Suka

  3. Ping-balik: Tweets that mention [Blogger Sejati Minggu Ini] Setyo Budianto | Jonru on the Web -- Topsy.com

  4. Wooww…. Itu membuktikan kalau waktu sebenarnya tidak bisa menjadi alasan untuk malas ngeblog. Buktinya, Pak Setyo Budianto yg tentunya nggak punya banyak waktu luang krn berposisi sbg manajer, masih bisa ngeblog juga, hehe…. 🙂

    Suka

  5. @Ditter: Betul sekali. Makanya jangan suka pake alasan “saya sibuk”. Basi!
    Hehehehe…. 🙂

    Suka

  6. Dengan segala kerendahan hati, saya mengucapkan terima kasih Pak Jonru dan rekans Blogger semua, semoga hal ini memacu saya untuk terus konsisten dan semangat menulis di blog dan terus belajar untuk lebih baik lagi.

    Suka

  7. wow..im so proud with him…
    selamat unt Bapak Setyo Budianto..his my manager 😉

    Suka

  8. hebat pak budi ini, biar udah manager masih punya waktu bwt blogging.. menginspirasi banget.. kapan yah jadi blogger sejati 🙂

    Suka

  9. wow keren nih, manajer bisnis adsense juga :ngakak

    Suka

  10. wow keren , ini baru namanya gak mau kalah sama yg muda, hahaha

    http://www.parchain.co.id

    Suka

  11. mantap beliau… kalau berdasar hoby, semuanya memang terasa nyaman dan lancar 🙂

    Suka

  12. Gila.. keren2. .

    salut deh. .. buat beliau .. rate 10 *******************************

    Suka

  13. menarik juga membaca kisah2 perjalanan bung yang satu ini…saya sendiri belum sempat menulis kisah saat berkunjung ke beberapa negara eropa…

    Suka

  14. Ping-balik: [Blogger Sejati Minggu Ini] Hasnul Suhaimi | Jonru on the Web

  15. WOOOOWWW

    kueren cuih.. g nyana n g nyangka manajer juga ngeblog, jadi tambah semangat ne ngeblog…

    Moga aja, saya kepilih jadi blogger sejati mingguan versi pak jonru ini.. he..he..

    Suka

  16. Pak Setyo, salut sama bapak. Selalu menyempatkan diri untuk nulis. Padahal temen2 di Surabaya itu kan sibuknyaaaaa. Saya seneng baca tulisan di digital lifestyle. Soalnya jadi banyak ngerti. Sementara aku nggak bisa nulis model itu. Kalau nulis traveling kayaknya aku nggak kalah deh sama Pak Setyo ha ha haaaaa. KIta punya sama-sama punya style sendir. Kapan-kapan pengen ketemu kalau pas main ke Surabaya, boleh nggak ? Salam, ira.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s