Carissa Puteri Hilang? Eh Ternyata… :)


carissa_puteri_hilangBeberapa minggu lalu, masyarakat kita dihebohkan oleh info “Carissa Puteri Hilang”. Sejumlah media massa, termasuk infotainment, media online, juga blog pribadi, ramai-ramai menulis tentang hal ini. Bahkan di forum diskusi seperti Kaskus, Twitter, Facebook dan sebagainya pun, topik ini ramai dibicarakan.

Ada yang percaya Carissa Puteri benar-benar hilang, ada yang ragu, ada yang tak percaya, ada yang tak peduli, bahkan ada yang berkata ini hanya hoax alias berita bohong. Ya namanya manusia, tentu pendapat dan persepsinya beda-beda, kan?

Benarkah Carissa Puteri hilang?

Saya sejak awal ikut tergoda oleh informasi ini. Sebab menurut saya Carissa Puteri termasuk sosok artis yang berbeda. Walau tak kenal secara pribadi, saya kagum karena sosoknya terlihat sangat ramah. Suaranya juga sangat khas.

Bagi Anda yang belum tahu siapa Carissa Puteri (kebangetan deh, kalau tak tahu), dia adalah pemeran Maria pada film Ayat-Ayat Cinta. Nah, sudah ingat kan? Atau agar lebih jelas, coba lihat foto dia berikut ini.

carissa_puteri_hilang

Sekali lagi, benarkah Carissa Puteri hilang?

Setelah tanggal 10 April 2011 tiba, barulah saya tahu bahwa ternyata aktris cantik yang satu ini tidak hilang. Lewat sebuah tayangan video, dia melakukan pengakuan sebagai berikut:

“Halo, saya Carissa Puteri. Saya bukannya menghilang. Jadi begini ceritanya….”

Dari video itulah saya akhirnya tahu bahwa Carissa Puteri telah berhasil membebaskan diri dari boring chat.

“Boring chat? Apaan tuh?”

Begini:
Selama ini kalau kita mau chatting lewat ponsel, kan cuma bisa sesama merek, bahkan sesama type. Jadi merek ponsel sama tapi tipenya beda, tetap tak bisa chatting. Hm… boring banget, kan?

Memang sih, ada aplikasi yang memungkinkan kita chatting dengan pengguna ponsel merk atau tipe lain. Tapi apa bisa chatting antara pengguna Nokia dengan Blackberry atau Android misalnya? Tak bisa!

whatsapp-messengerNah, boring chat seperti itu sekarang diatasi oleh Nokia, karena pada ponsel mereka telah tersedia aplikasi WhatsApp Messenger (atau sebut WhatsApp saja). Lewat WhatsApp ini, kita bisa chatting lintas-merek lintas-type-ponsel. Type ponselnya beda tak masalah, karena semua bisa chatting lewat WhatsApp.

Ketika pertama kali mengetahui keberadaan WhatsApp ini, saya senang bukan main dan langsung jatuh cinta. Segera saya instal di handphone saya (Nokia E63). Dan bukan cuma saya. Banyak teman yang juga sudah menginstalnya, sehingga kami kini bisa chatting sepuasnya lewat ponsel. Padahal dulu tak bisa, karena merek atau type ponsel kami berbeda.

Carissa Puteri pun kini sedang asyik-asyiknya ber-WhatsApp-ria. Untuk mengetahui bagaimana hebohnya, coba Anda lihat di sini yach. Anda akan melihat sebuah video yang sangat keren, heboh dan seru karena ada adegan seperti film action. Kalau penasaran, coba langsung kunjungi saja di sini.

Semoga bermanfaat dan salam sukses!

Jonru

Iklan

12 responses to “Carissa Puteri Hilang? Eh Ternyata… :)

  1. walah akhirnya jawabannya ketemu ya pak.. saya dari awal curiga kalo ini hanya trik iklan saja

    Suka

  2. Nyesel w ngebacanya!!.. Tp untung di klik cuma iklan klo di buka taunya video gituan bisa kaya anggota Dpr yg heboh tuh

    Suka

  3. Oalaaah pak.. ternyata ini toh iklannya, saya banyak menemukan postingan seperti ini tapi banyak juga yang g jelas apa yang disampaikannya. Kalo abiz baca artikel marketing dari pak jonru sangat jelas dan mengena iklan yang sedang dipasarkan. hehehe

    Suka

  4. ikut sembunyi diblog ini biar tidak ada yang mencariku! hehehehi

    Suka

  5. kalo saya yang menghilang kok gak ada yang nyari sih:D

    Suka

  6. Mau juga dong dikasih job nulis kayak Bang Jonru hehe.. tapi blog saya ga populer.. 😦

    Suka

  7. Ha ha ha promosi toh.. Salam kenal bos.

    Suka

  8. oh ternyata bukan menghilang carissa putri ya.cuma boring chat

    Suka

  9. promosi iklan seperti ini trik yang bagus ,terimakasi akan saya coba,

    Suka

  10. Ping-balik: Mengapa 2 Bulan Ini Saya Berhenti Ngeblog? | Jonru on the Web

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s