Jasa Pendampingan untuk Mendapatkan Kembali Akun Twitter yang Kena Hack


Beberapa waktu lalu, akun Twitter saya – @jonru – kena hack. Alhamdulillah, setelah berusaha keras, dalam hitungan 18 hari saya bisa mendapatkan kembali akun tersebut. Cerita selengkapnya sudah ditulis di sini.

Sebagai rasa syukur saya atas kembalinya akun Twitter tersebut, kini saya menyediakan waktu untuk membantu teman-teman yang akun Twitternya kena hack. Namun tentu saja, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi.

  1. Ada tarif khusus yang saya kenakan untuk layanan ini. Besarnya tarif akan saya informasikan setelah Anda mendaftar. Cara mendaftar bisa dilihat di bawah ini. NB: Tarif tersebut BUKANlah tarif untuk mendapatkan kembali akun Twitter Anda, namun tarif untuk jasa pendampingannya. Mohon dibedakan, ya. Silahkan baca poin 2, 3 dan 8 di bawah ini untuk info lebih lengkap.
  2. Saya BUKAN hacker. Saya TIDAK BISA mengembalikan akun Twitter Anda yang kena hack. Yang saya tawarkan ini adalah JASA PENDAMPINGAN. Saya akan mendampingi Anda dalam upaya untuk mendapatkan kembali akun Twitter Anda. Saya memberi masukan, memberi penjelasan bila ada tahap-tahap yang belum Anda pahami, lalu Anda menjalankan langkah-langkahnya.
  3. Saya TIDAK BISA menjamin bahwa akun Twitter Anda benar-benar bisa kembali setelah saya melakukan pendampingan. Sebab pihak yang berwenang untuk mengembalikan akun Anda adalah para pengelola Twitter, bukan saya. Tapi biasanya (berdasarkan pengalaman), peluang berhasil hampir 100% bila Anda bersungguh-sungguh dalam menjalankan tahap-tahapnya.
  4. Berhubungan dengan poin 3 di atas, yang menjalankan tahap-tahapnya adalah Anda sendiri. Namun bila kondisi mengharuskan, saya bisa mengerjakan tahap-tahap tersebut, atas persetujuan Anda. Namun secara umum, posisi saya hanya sebagai konsultan, memberikan bimbingan mengenai hal-hal apa saja yang harus Anda lakukan.
  5. SYARAT UTAMA: Anda masih bisa mengakses email yang selama ini Anda gunakan di Twitter. Jika Anda tak bisa mengakses email tersebut, maka mohon maaf karena saya tak bisa membantu Anda.
  6. Secara teknis, pendampingan akan dilakukan melalui layanan chatting di Facebook, WhatsApp Messenger, BBM, atau layanan-layanan lain yang memungkinkan, sesuai kesepakatan bersama.
  7. Anda harus bersedia untuk BERSABAR. Perlu diketahui, bahwa ada ribuan komplain yang diterima oleh Twitter setiap hari. Dan masalah hacking hanya bisa ditangani secara MANUAL. Pihak Twitter harus melakukan penyelidikan dengan cermat, belum lagi antrian yang sangat banyak. Bisa saja Anda mengirim email hari ini, tapi baru dibalas oleh Twitter 7 atau 10 hari kemudian. Anda harus EKSTRA SABAR, harus bisa memahami situasi ini. Agar pada proses perjuangannya nanti, Anda tak perlu marah-marah, putus asa dan sebagainya, karena merasa menunggu terlalu lama. Saya sendiri, butuh waktu 18 hari untuk mendapatkan kembali akun saya. Ada teman yang justru berbulan-bulan baru berhasil.
  8. TAK ADA GARANSI UANG KEMBALI bila Anda gagal mendapatkan kembali akun Twitter Anda. Sebab seperti yang sudah saya jelaskan di atas: (1) yang saya tawarkan ini adalah jasa pendampingan saja, (2) yang berwenang untuk mengembalikan akun Twitter Anda adalah pihak Twitter sendiri, bukan saya. Namun, pada kondisi tertentu (misalnya akun Anda belum kembali juga padahal sudah diusahakan selama berbulan-bulan), saya bisa mengembalikan SEBAGIAN uang pendaftaran Anda (jumlahnya tergantung situasi dan kondisi) .
  9. Jika Anda merasa berat dengan syarat-syarat di atas, dipersilahkan. Tak ada paksaan sama sekali. Jika Anda percaya pada saya, dipersilahkan. Insha Allah saya siap membantu Anda.
  10. Jika Anda BELUM percaya pada saya, maka Anda tak perlu menghubungi saya dan bertanya, “Ada penipu atau bukan?” (atau kalimat-kalimat lain yang senada). Anda bisa mencari tahu sendiri, bertanya pada orang lain, searching di google, dan seterusnya. Menanyakan hal seperti itu kepada orangnya langsung, merupakan tindakan yang jauh dari smart.
  11. Jika TIDAK setuju dengan layanan berbayar ini, Anda dipersilahkan mencoba sendiri langkah-langkahnya. Semua sudah saya jelaskan di sini.
  12. Pendampingan akan dimulai setelah Anda mentransfer biayanya.
  13. Jika Anda sudah mendaftar dan tiba-tiba melakukan pembatalan, dan kesalahan bukan pada pihak saya, maka seluruh uang yang telah ditransfer tak dapat dikembalikan. Namun jika kesalahan berada pada pihak saya, maka saya akan mengembalikan uang yang telah Anda transfer (dipotong biaya konsultasi yang telah terpakai, jika ada).
  14. Syarat dan ketentuan ini bisa diubah sewaktu-waktu.
  15. Dengan melakukan pendaftaran, Anda dianggap telah menyetujui SEMUA syarat dan ketentutan seperti tertulis di atas.

Jika Anda tertarik, silahkan mendaftar dengan cara mengirim email ke info @ jonru.net (hilangkan spasi di antara tanda @).

Format email:

– Judul/subject: Jasa Pendampingan Twitter

– Pada badan email, cantumkan:

  • Nama Anda
  • Usia Anda
  • Jenis kelamin Anda
  • Username twitter Anda yang kena hack (jika telah diubah oleh si hacker, sebutkan username baru yang dibuat oleh si hacker tersebut)
  • Username Twitter Anda yang bisa saya hubungi untuk berkomunikasi dengan Anda (silahkan follow @jonru dari akun ini, agar saya bisa mengirimi Anda DM untuk tujuan komunikasi lebih lanjut)
  • Di-hack sejak kapan (tak perlu akurat tanggalnya jika Anda sudah tidak ingat)
  • CERITAKAN DENGAN DETIL masalah yang Anda hadapi sehubungan dengan peristiwa hacking tersebut (jika perlu, sampaikan kronologisnya dengan lengkap, agar saya bisa memahami permasalahannya)
  • Pernyataan “saya masih bisa mengakses emailnya*”
  • Pernyataan “saya SUDAH MEMBACA dan setuju dengan semua syarat dan ketentuan di atas”.

Jika berkenan, Anda juga bisa menulis isian-isian di atas pada bagian comment/komentar di bawah ini, tak perlu dikirim ke email.

Keterangan:
* Maksudnya, Anda masih bisa mengakses email Anda, yakni email yang selama ini Anda gunakan di akun Twitter yang kena hack tersebut.

Terima kasih, salam sukses selalu!

Jonru

Iklan

3 responses to “Jasa Pendampingan untuk Mendapatkan Kembali Akun Twitter yang Kena Hack

  1. Ping-balik: Cara Mendapatkan (Lagi) Akun Twitter Saya yang Kena Hack | Jonru Ginting

  2. Saya sangat senang bergabung

    Suka

  3. kepigin akun tweet saya kembali,bisa saya gunakan lagi seperti biasa ya.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s