Inilah Ramalan yang Paling Jitu dan Terpercaya


ramalan jitu 2015

Ramalan adalah salah satu topik hangat di setiap awal tahun. Dan di awal tahun ini pun, banyak orang yang membuat ramalan, prediksi, atau apapun itu mengenai nasib mereka di masa depan, dunia politik, ekonomi, olahraga, gosip artis, dan masih banyak lagi.

Dari sekian banyak ramalan tersebut, sebenarnya mana yang paling jitu dan terpercaya?

Menurut saya, juga berdasarkan pengalaman, ada satu jenis ramalan yang TERBUKTI paling jitu dan terpercaya. Dan ramalan ini berlaku di bidang apapun, tanpa kecuali. Mau bidang politik, ekonomi, olahraga, gosip artis, sampai urusan pribadi seperti perkawinan, asmara, karir, jodoh, dan sebagainya.

Ramalan paling jitu dan terpercaya tersebut punya RUMUS SAKTI sebagai berikut:

Apun yang akan terjadi pada diri Anda di masa depan, itu sangat dipengaruhi oleh apa yang terjadi dan yang Anda lakukan saat ini.

“Kok bisa? Rumusnya kok cuma sesederhana itu?”

Ya, meramal masa depan memang hanya sesederhana itu rumusnya. Sebab BERDASARKAN PENGALAMAN, apa yang SUDAH kita alami hari ini pasti merupakan akibat dari apapun yang telah terjadi dan yang kita lakukan di masa lalu, bukan?

Misalnya, “Kenapa sekarang Jokowi jadi presiden?”

Tentunya, dia jadi presiden bukan terjadi secara ujug-ujug, tanpa sebab yang jelas. Namun semuanya berawal dari posisinya sebagai walikota Solo, lalu dia melakukan pencitraan lewat Esemka, lalu dia nyalon jadi gubernur DKI, blusukan, masuk got, lalu didukung oleh banyak media, lalu banyak yang cinta buta terhadap dia, dan seterusnya dan seterusnya.

Semua kejadian, peristiwa dan fakta hari ini pasti ditentukan oleh semua hal yang terjadi di masa lalu.

Jika kejadian hari ini ditentukan oleh kejadian masa lalu, itu artinya kejadian masa depan PASTI ditentukan oleh kejadian hari ini.

Dengan rumus yang SANGAT SEDERHANA seperti itu, sebenarnya Anda tak perlu pergi ke dukun untuk meramal masa depan. Tak perlu bertanya pada paranormal, tak perlu pakai ilmu tarot, ilmu penerawangan, bola kristal, shio, zodiak, dan sebagainya.

Selain karena tidak masuk akal, kampungan, konyol, dan memalukan, cara-cara seperti itu merupakan DOSA TERBESAR karena sudah termasuk syirik alias menduakan Allah.

Padahal, untuk meramal masa depan, cara paling jitu adalah dengan mempelajari apa yang terjadi dan apa saja yang kita lakukan HARI INI.

Jadi jika Anda hari ini malas-malasan, tak pernah mau berusaha, apakah Anda mungkin menjadi orang sukses di masa depan?

Kalau mau sukses, ya berusaha dong, ah! Ngapain juga mendatangi tukang ramal!

“Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang mengubah apa apa yang pada diri mereka.” (QS Ar-Ra’d : 11)

Salam sukses!

Jonru

Iklan

33 responses to “Inilah Ramalan yang Paling Jitu dan Terpercaya

  1. Akk tuh benci banget ma jokowers tau… :/

    Disukai oleh 1 orang

  2. Hahahaha… ada-ada saja Bung Jonru. Tak kirain ramalan apa….

    Suka

  3. Sabar ya tetap semangat…

    Suka

  4. Hahaha jitu sekali ramalannya bang

    Suka

  5. Yoyoii… ramalan gw hari nni besok bakal hari selasaa,, tweeww

    Suka

  6. Betul tu,,, manusia hanya ada 2 ciri. Rajin dan malas. Kalau org muda rajin insyAllah dewasa nanti akan hidup enak. Kalau orang muda malas kemungkinan besar dewasa nanti akan kewalahan, kebingungan, dan lain sebagainya yg menyulitkan hidupnya baik di dunia maupun diakhirat

    Suka

  7. sori bang jonru, ayatnya coba dikoreksi nampaknya ko nga tepat ya?

    Suka

  8. Tukang Ramal, Dukun aja BERUSAHA dengan cara meramal. masa kita kalah ma mereka.. hahaha.

    Suka

  9. setuju dgn bang jon..

    Suka

  10. kirain detail banget di rinci satu satu maksudnya, eh taunya satu kalimat nyambung jadi paragraf..
    hahaa
    but nice, betul itu bang jonru.. like this

    Suka

  11. Betul tuuuh bang jonru… meramal masa depan, cara paling jitu adalah dengan mempelajari apa yang terjadi dan apa saja yang kita lakukan HARI INI

    Suka

  12. haha, gambarnya menghebohkan, tapi ternyata isinya diluar perkiraan. seru bang, lanjutkan.

    Suka

  13. Surah Al-Anfal
    ذَٰلِكَ بِأَنَّ اللَّهَ لَمْ يَكُ مُغَيِّرًا نِّعْمَةً أَنْعَمَهَا عَلَىٰ قَوْمٍ حَتَّىٰ يُغَيِّرُوا مَا بِأَنفُسِهِمْ وَأَنَّ اللَّهَ سَمِيعٌ عَلِيمٌ

    (Siksaan) yang demikian itu adalah karena sesungguhnya Allah sekali-kali tidak akan meubah sesuatu nikmat yang telah dianugerahkan-Nya kepada suatu kaum, hingga kaum itu meubah apa-apa yang ada pada diri mereka sendiri, dan sesungguhnya Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.

    Terlepas dari contohnya, semoga kejadian ditahun kemarin menjadi pelajaran yang berguna untuk menjadikan tahun ini lebih baik, itulah rumus keberuntungan. Mencari tahu kesalahan untuk diperbaiki dan tidak dilupakan, biar tidak berulang keburukan di masa lalu. Sejarah adalah guru terbaik untuk melangkah. Semangat Jonru.

    Suka

  14. #qoute untuk artikel ini, masuk akal

    Suka

  15. Artikelnya bagus. Tapi kok contohnya Jokowi? Takut nanti banyak yang tidka terima dengan contoh itu. Hehehe.

    Suka

  16. PAK @PAIJO. AYAT TERSEBUT ADA DALAM SURAT AL-ANFAL.8: 53 DAN SURAT AL-RA’DU 13 : 11

    Suka

  17. QS Ar-Ra’d Ayat 11 :

    لَهٗ مُعَقِّبٰتٌ مِّنۡۢ بَيۡنِ يَدَيۡهِ وَمِنۡ خَلۡفِهٖ يَحۡفَظُوۡنَهٗ مِنۡ اَمۡرِ اللّٰهِ‌ؕ اِنَّ اللّٰهَ لَا يُغَيِّرُ مَا بِقَوۡمٍ حَتّٰى يُغَيِّرُوۡا مَا بِاَنۡفُسِهِمۡ‌ؕ وَاِذَاۤ اَرَادَ اللّٰهُ بِقَوۡمٍ سُوۡۤءًا فَلَا مَرَدَّ لَهٗ‌ۚ وَمَا لَهُمۡ مِّنۡ دُوۡنِهٖ مِنۡ وَّالٍ‏ ﴿۱۱﴾

    “11. Bagi manusia ada malaikat-malaikat yang selalu mengikutinya bergiliran, di muka dan di belakangnya, mereka menjaganya atas perintah Allah [767]. Sesungguhnya Allah tidak merobah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka merobah keadaan [768] yang ada pada diri mereka sendiri. Dan apabila Allah menghendaki keburukan terhadap sesuatu kaum, maka tak ada yang dapat menolaknya; dan sekali-kali tak ada pelindung bagi mereka selain Dia. [767]. Bagi tiap-tiap manusia ada beberapa malaikat yang tetap menjaganya secara bergiliran dan ada pula beberapa malaikat yang mencatat amalan-amalannya. Dan yang dikehendaki dalam ayat ini ialah malaikat yang menjaga secara bergiliran itu, disebut malaikat Hafazhah. [768]. Tuhan tidak akan merobah keadaan mereka, selama mereka tidak merobah sebab-sebab kemunduran mereka.”

    Suka

  18. Satu satunya ramalan yang kupercaya adalah ramalan cuaca 😀 :V

    Suka

  19. Jokowi hanya pencitraan, sengaja melakukan blusukan demi menaikan popularitasnyaa,, contohnya saja mengunjungi suku anak dalam dimentawai, sengaja difoto dan share oleh pendukung jokewers mirisss

    Suka

  20. Good article… meramal masa depan, cara paling jitu adalah dengan mempelajari apa yang terjadi dan apa saja yang kita lakukan HARI INI

    Suka

  21. Ada sebab ada akibat
    Jika hari ini kita tanam pohon pisang, maka besok kita akan memetik buah pisang, bukan kah begitu bang?

    Suka

  22. Semoga kita jadi lebih baik dari sebelum nya 🙂

    Suka

  23. Itu benar sekali bang Jonru. Mantap sekali pencerahannya. Diusia sy yg sekarang ini pengalaman hidup begitu sy rasakan hal yg spt bang Jonru tulis.

    Suka

  24. haishhh kirain dollar dibawah sepuluh ribu ato januari meroketttt

    Suka

  25. mantap 🙂

    Suka

  26. keren om jonru setuju banget

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s