Inilah Prestasi 1 Tahun Jokowi


satu_tahun_jokowi

Alhamdulillah, setahun sudah pemerintahan Jokowi. ternyata sudah demikian banyak prestasi yang berhasil diukirnya selama satu tahun ini. Berikut adalah prestasi-prestasi tersebut:

Silahkan scroll (gulung layar) ke bawah:

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

scroll terus…..

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Scroll terus, jangan menyerah!

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Nah, sudah dekat. Ayo scroll lagi!

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Sudah sampai! Jadi prestasi Jokowi adalah….

Hm, apa ya?

Iklan

45 responses to “Inilah Prestasi 1 Tahun Jokowi

  1. Nggak boleh gitu om jonru..
    Prestasinya dahsyat loh om.
    Salah satunya bbm lebih tinggi harganya dari negara lain. Agama sesat berkembang bebas. Hutang tambah banyak loh…
    Qhi… qhi.. qhi.. 😀

    Disukai oleh 1 orang

  2. Kabut asap terlama…. 😷

    Suka

  3. et om jonru kacau juga hahahhaa

    Suka

  4. Presiden paling memasyarakat
    (sampai nggak ada yg thu kalau presiden lewat)

    Suka

  5. Presiden paling memasyarakat
    (sampai masyarakat nggak tahu kalau presiden lewat)
    #Kejadian di Sumbar

    Suka

  6. kenakalan

    Suka

  7. Ettttt jngn salah cuy!!! Korban asap terbanyak cuy beliau pnya

    Suka

  8. owalah…. ahahah

    Suka

  9. Juara Asap

    Suka

  10. PHK terbanyak , import ASENG ASING terbanyak . UTANG tercepat , begitu jadi presiden langsung utang. memang bener kampanye anti korupsi, bukan anti utang.

    Suka

  11. ليليك سوسنط

    Hebat pk jokowi, ,,,,,,,
    oaaaaaaahemmmmmmm

    Suka

  12. benar2 berprestasi ,, agama sesat berkembang , mesjid2 di bkar diam sedang gereja2 di bakar langsung bertindak , kabut asap tdak terselesaikan , hutang2 Negara melonjak. trus prestasi yg REAL apa . #tepokjidat#tutupmata

    Suka

  13. wkwkkwkwk Surem ni om Jonru……ni tambah 1 lagi!Siaga satu untuk final bola

    Suka

  14. hebattttttttttttttt,,,,

    Suka

  15. Prestasi terbesar jokowi adalah meningkatkan polusi asap untuk daerah sumatera dan kalimantan. Mungkin jokowi menyamakan masyarakat sumatera dan kalimantan seperti nyamuk yang menhganggu kinerja pemerintah yang katanya “pro rakyat”. Oleh karena itu dikirimkanlah asap untuk 2 pilau tersebut, agar para pengganggu kinerja jokowi menjadi lemas. Kalau sekiranua saya salah dalam beropini, mohon dikoreksi demi kebaokan saya

    Suka

  16. BBM naik, banyak utang, klo disebutin semua ga tega saya

    Disukai oleh 1 orang

  17. Bang jonru, anda sungguh telah lupa?
    Bagaimana dengan selvie2 diatas penderitaan rakyat? Perpanjangan kontrak freeport? Berhasil jd tameng presiden ri sesungguhnya sehingga tidak banyak terekspose pergerakan si nyai? Mimpi naek roket dipidatonya ditayangkan hampir seluruh tv swasta dan sampai blnnya langsung menyanggah klo itu hasil editan anak tk? Dll, capek nulisnya…
    Dan semua itu tidak mampu membuat para pendukungnya melek, bukankah itu prestasi?
    Ayolah, bang jgn tutup mata, presiden2 ri sebelumnya tidak ada yg bisa seperti itu.

    Suka

  18. hahahaha Om Jonru dapat salam dari temen penyiar radio di Jogja Surya Ginting 😀

    Suka

  19. Udah satu tahun kami warga riau sampai sekarang belum teratasi bukan hanya penyakit namun meyebabkan kematian…entah siapa lagi yg jadi korban…ada apa sebenarnya…kenapa selalu d tunda 2 mau berapa korban lagi baru .d tangani dengan serius….

    Suka

  20. banyak rekor yg dibuat jokowi dalam setahun…ruuarrrrr biasaaaa

    Suka

  21. Ruuuuuuaaaaar Biaaaasaaaaaaa Sampe-sampe Gak Kelihatan, he……he……

    Suka

  22. Prestasti jokowi adalah membuat dollar menguat 🙂

    Suka

  23. Prestasi jokowi ?
    1.Bahasa inggrisnya yg sangat “BAGUS” . Mungkin tes TOEFL nya diatas rata” kali yaa ..
    2.Hutang negara yang meningkat . Sampai” anak smp yang sedang belajar materii ips masalah uang jadi bingung .
    3. Kabut asap yang menebal dan tidak ada tindakan lanjut. Bahkan sudah 3 x lipat bahayanya dri level bahaya . Dan banyak orang tua dan bayi yang mati karena masalah pernafasan.
    4. Rakyat miskin makin merajalela.
    5. Tingkat pendidikan semakin rendah .

    Dan masih banyak lagii . Masalah agama terutama ..
    Lama” saya juga gak betah dinegara kayak ginii . Atau , sedikit lagi negara kita masuk kedalam negara termiskin ?
    Yang bahkan mungkin bisa mengalahkan Zimbabwe yang dengan 1 miliar hanya mendapatkan 3 butir telur . Nauzubillahminzilik..

    Marii kita selipkan negara kita agar menjadi lebih baiik di dalam do’a kita ..

    Suka

  24. ,………. …… …….,………. …… …….,………. …… …….,………. …… …….,………. …… …….,………. …… …….,………. …… …….,………. …… …….,………. …… …….,………. …… …….,………. …… …….,………. …… …….,………. …… …….,………. …… …….,………. …… ……..

    Suka

  25. Hm…

    Rak onok ta…

    Hm…

    Tp kalo soal fisik jangan lah, ada Sang Maha Pencipta yg menciptakan.

    Kalo soal prestasi boleh lah. Emang parah. Saya kasih 4 dah pontennya. 4 dari 100 ya

    🙂

    Suka

  26. Pangkalan Bun, Sampit, Palangka Raya menguning, karena sinar matahari tak lagi terang menyinari. Mata pedas tenggorokan kering…. Mana usaha yang real dari Pemerintah. Kami pasrah bukan lagi #MelawanAsap tapi #MenungguMati

    Suka

  27. jokowi jokowi makin parah saja…. tidak kasian dengan rakyat mu wahai pemimpin negeri…

    Suka

  28. asap di palembang pekat banget om, nafas rasnya sesak mata perih dan msih bnyak yg lainya

    Suka

  29. pelacuran bertambah dolly leluasa

    Suka

  30. Lumayan loh om jonru. Walau sebatas sukses membuat piala presiden. Hehehe…

    Dan rencananya mau bikin Turnament lagi pertengahan november.

    Doakan.

    Suka

  31. Wibisono s. Abdullah

    Hahahahaa iyooo itu prestasi namax . Membuat kabut asap. Menaikkan dollar. Menaikkan angka kemiskinan. Menaikkan angka PHK Buruh. Menaikkan TDL Listrik. Menaikkan Gas. Menaikkan biaya hidup . Menaikkan nilai utang negara. Mebuat KMK (Kabinet Malas Kerja).
    Mengembangkan aliran sesat.
    Membuat kesenjangan ekonomi makin jelas.
    Makin dikebirina fakta perjuangan mahasiswa dan rekan ” yg menyuarakan kepedihan rakyat dg tdk disiarkan oleh media.
    Menggratiskan visa masuk utk byk negara. Menaikkan tarif kencing jg berak. Dlsbgnya. MantappPpppp to

    Suka

  32. kami di kalimantan dengar dari gosip2 tetangga sih bnyk prestasinya om, tp karna asap terlalu pekat, kami gak bisa liat scr kasat mata om prestasinya.

    Suka

  33. pretasi yang paling hebat dari jokowi adalah juara dalam membuat kata-kata tapi gak ada bukt. hanya orang yang berpendidikan rendah yang percaya akan kinerja jokowi.

    Suka

  34. Gokil nih bung..

    Suka

  35. prestasi terbesar mampu membohongi anda semua he he he

    Suka

  36. HEY,kalian semua yg ngatain jokowi?? inget ga dulu?? pasti ada diantara kalian yg pilih atau dukung jokowi dsb, nyesel ga skrang hah?!! HAHA!! untung dari dulu gua mah emang ga percaya dia, jadi gua berhak ngata2in dia!! HAHAA!!! Firasat gua ni negri bkal di jajah laagih, apalagi pas habis baca artikel waktu dlu tentang jokowi itu dikendalikan oleh negara apaa gituh bnyak, jadi gua dah ada feeling klo indonesia bkal di jajah lagih :3

    Suka

  37. adi partasudirdja

    Yg jelas prestasi nyata nya adalah MENIPU RAKYAT INDONESIA BAIK MEREKA PEMILIH MAUPUN BUKAN PEMILIH DEMI MENSEJAHTERAKAN RAKYAT ASENG & ASING (sambil numpukin tambahan beban utang negara sebanyak-banyak nya buat anak cucu/buyut Indonesia).

    Suka

  38. Tambahan prestasi jokowi dan pemerintahannya adalah suka menyalahkan pemerintah sebelumnya dan intervensi hukum demi menyelamatkan kelompoknya.

    Suka

  39. hahahaa parah lu

    Suka

  40. Wkwkwkkwkkk..wkwkkwk…
    Sumpah..lucu banget, saya pikir ada dokumentasi prestasi seorang Jokowi,…ternyata ?

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s